PROFIL SELA

 HALO TEMAN

Perkenalkan nama saya dewi sela wahyuningsih biasa dipanggil sela. saya seorang gadis dari sumatra bersuku jawa kelahiran tanggamus 13 januari 2001. saya anak ke dua dari 2 bersaudara saudara ku yang pertama adalah laki-laki bernama randi. pada blog ini akan bercerita sedikit mengenai kehidupan saya yang menyenangkan ini. orang tua ku bernama sugeng dan sukarni. 

Kehidupan sehari-hariku adalah seorang mahasiswa di poltekes semarang menempuh pendidikan lanjutan d4 dan merantau kekota orang. dalam proses ini saya mencari pengalaman dan mendapatkan banyak teman dari berbagai daerah. 

pembuatan blog ini adalah salah satu tempat dan wadah untuk mencurahkan berbagai kesenangan saya sehari-hari. terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KESEHATAN GIGI DAN MULUT